Selasa, 21 November 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Baik dan Benar

Tidak ada komentar:
WHal :   Lamaran Kerja Purbalingga, 3 Agustus 2017
Lampiran :  15  Lembar

Kepada:
Yth. Bapak/Ibu Personalia
Perusahaan xxx
Jalan Mayjend Soengkono KM.1
Kalimanah, Purbalingga.

Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama lengkap : Winda Julia Nesath (Gelar)
Tempat, tanggal lahir : Purbalingga, 32 Juli 1996
Alamat : Desa xxx RT 002/001 kecamatan xx, Purbalingga
Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung bersama Perusahan xxx sebagai sekretaris/tenaga administrasi dengan kompetensi yang saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
Daftar Riwayat Hidup
Fotokopi Ijazah Terakhir
Fotokopi Transkip Nilai
Fotokopi Surat Keterangan Pengganti KTP-Elektronik
Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Surat Keterangan Dokter
Fotokopi Kartu Keluarga
Fotokopi Akta Kelahiran
Fotokopi Kartu Kuning
Fotokopi Sertifikat, dan
Pas Photo 4x6 sebanyak 2 lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya berharap bisa bergabung bersama di Perusahaan xxx. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

Winda Julia Nesath (Gelar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan Formulir Komentar

 
back to top