Senin, 20 November 2017

Cara mengobati patah hati ampuh

Tidak ada komentar:
Assalamu'alaikum wr wb..
Adakah di antara kalian yang sedang patah hati?
Kalo ada, entah apa pun sebabnya yuk diobati hatinya biar utuh lagi, caranya:
1). Sadarilah apa yang salah dari dirimu, apakah engkau pernah berharap pada seseorang? sadarilah kita tidak selemah itu
2). Niatkan dalam hati, tidak akan mengulangi kesalahan yang mungkin dilakukan, entah itu pemikiran, perkataan, atau perbuatan.
3) Ingatlah bahwa engkau memiliki Tuhan tempat engkau bergantung, Tuhan selalu ada bersamamu bahkan lebih dekat dengan urat nadimu. Dia selalu siap untuk melindungi-Mu jika engkau menyadari. Namun kemana kau selama ini, ingatkah engkau pada Tuhan saat kau senang? Berapa banyak doa doa yang kau panjatkan padanya? Tuluskah dirimu saat memohon doamu?
3). Bacalah Al-Qur'an dan terjemahannya. Kapan terakhir kali kau membaca Qur'anmu? Sudahkah kau membaca artinya dengan penuh perasaan. Jika sudah maka kau akan tenang. Di dalam Qur'an semua problematika hidup ada. Dari sains, iptek, sejarah, ekonomi, politik, cinta, semua ada.
4). Lihatlah mereka yang ada dibawahmu. Mereka yang tidak sebaik dirimu, banyak orang yang menginginkan hidup sepertimu.
5). Bersyukurlah dan Tersenyumlah bahwa detik demi detik selama kau hiduo telah banyak hal indah yang dihadirkan untukmu
6). Bahagiakan mereka yang ada di sekelilingmu :)
7). Berpuasa
8). Sedekah
9). Berkumpullah dengan orang sholeh
10). Berdzikir kepada Allah dan sholawat untuk baginda nabi Muhammad SAW.

Semoga hati kita pulih.. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan Formulir Komentar

 
back to top