Kamis, 26 November 2015

Contoh Proposal Dalam Bahasa Inggris, Bisnis, Restoran

13 komentar:


RESTAURANT BUSINESS PLAN
“PIZZALERIA”
Lecturer : Nadia Sasmita, M.Pd.

Presented by :
Name      : Winda Julia Nesath
NIM        : 14xxx113x03x



ECONOMIC FACULTY
YOGYAKARTA STATE UNIVERSITY
2014/2015


CHAPTER I
INTRODUCTION
A. Background
               Today many people who want to make an event or activity is by simple and efficient way. For example in terms of food preparation and dish. Most of them usually prefer to buy fast food than to make it them self by reason of considerations of time and effort even though it is a rather more expensive. From this thought we had the idea to make a business as Pizzaleria. In starting a business on any line, it first needs to know is the market opportunity and how to have the great order. How is the market opportunity that we wanted to enter in our business and how to obtain the order. The second is that we must be able to analyze the strengths and weaknesses of our competitors and the extent of our ability to compete with them in terms of price, service and quality. The third is the mental preparation and courage to start entrepreneurship to remove the psychological barriers of shame, fear of failure and the inner war between desire and doubt.

B. Name of Agency
Pizzaleria, it is the abbreviation name from two words, that is Pizza and Galeria (gallery). We chose these words because we have an expectation for our business will be a great resto in future and get the best quality gallery pizza in our city. We hope our customers who visit this gallery will enjoy it and satisfied with the services that we provide.

C. Enterprise Vision
" Promoting the best quality of Pizza product and be loved by the public. Also lifting local products to the general public in order to be more familiar " .
 
D. Business Mission
1.      Increase of new products that utilize local materials.
2.      Improving the quality of products so that the products can be known by the public .
3.      Provide the best service to consumers.
4.      Produce a variety of pizza that have a best quality and quality-assured .
5.      Making this effort as a business opportunity that provides benefits or the best advantages

E. Aim
The purpose of the establishment of Pizzaleria resto is :
1.      Obtaining profits
2.      Introducing food Italy in Yogyakarta
3.      Diversifying the type of food in Yogyakarta
4.      It absorbs more labor

CHAPTER II
ANALYSIS OF PRODUCT
A.    Place
               The plan of Pizzaleria Resto location will be placed in an area that meets the following requirements:
1.      The location is close by the office and education such as university, high school, or vocational school.
2.      The location is in the center of the crowd.
3.      The location is in the middle area residents
 
               The location that we prioritize is in 27, Diponegoro Street (SMA N 1 Amlapura) with the following considerations:
a.       The location is close to several universities
b.      In the vicinity there are several schools, among others SHS 1 Amlapura, JHS 1 Amlapura  and SHS of Parisada.
c.       The location was around the office complex government agencies.
d.      The location is near a residential population.
 
B.     SWOT Analysis
In each activity to start a business, then it should be done first is to measure the ability of the author to the environment or competitors . That is the way through the SWOT analysis :
 
1. Strength 
a.    The price is quite affordable
b.   Can be consumed for all community
c.    The method to make it’s easy
d.   Free from preservatives and artificial sweeteners
e.    Have plenty of nutrients
 
2. Weakness 
a.    Product easily imitated
b.   Can not durable
 
3. Opportunity
a.       Strategically place
b.      Not much to produce this product
c.       The price offered to the public affordable
 
4. Threat 
 The presence of competitors who sell products at a cheaper price than the price that the authors have to offer
 
C.    Marketing
a). Target Markets
                  The target market is key to note. It was customary that the effort Resto working order. Production activities began when the order has been received. Who work throughout the year or during the life of the business is marketing, finance and administration. Our target market is the entire community both students, and office workers who want time and energy-efficiency in obtaining food.
 
 
 
b). Products and Pricing
                   To set a price we need to do research and compare it with other Resto pricing strategies. Not infrequently the price of similar products are too expensive because of the production system is wrong and ineffective. This is what we should avoid. For that, we need to find a supplier capable of supplying the raw materials we use at a more affordable price but still save the quality, so we can produce products at a more affordable cost. In addition, we also need to do the experiment many times to find a formula that fits and can compete with other Resto.
 
The food menu Price Per-Portion
No
Name of Pizza
Price
1
Bolognise Pizza
Rp 12,000
2
Pizza Marinara
Rp 12,000
3
Royale Pizza
Rp 17,000
4
Garlic Lover Pizza
Rp 17,000
5
Pizza Sausage
Rp 17,000
6
Margaretha Pizza
Rp 20,000
7
Red Pizza
Rp 20,000
8
Pizza Hot Balad
Rp 22,000
9
Crispy Pizza 
Rp 22,000
10
Go Popizza
Rp 25,000
11
Marathon Pizza
Rp 25,000
12
Couple Sweet Pizza
Rp. 30.000
13
All Juice
Rp. 10.000
14
Cappuccino
Rp. 10.000
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

c). Marketing Concepts
                   The marketing concept consists of 3P (Price, Place, Promotion). For products, we must surveyed the our competitors. For example, determining the 10 most popular menu for Resto in our place. Well, specifically to 10 menu, we absolutely mastered. The next step, ask ourselves to go one step further. For example, to innovate. For example, how to make our products look different and more unique.
 
d). Distribution and Promotion
                   Resto business is a business of trust and "taste". The purpose of the promotion is to make the public aware that we founded Resto. For that, promotion is one of the most important key in running our business Resto. The way of promotion is : 
1)      Spread the brochure
This brochure is distributed to schools, offices, households, etc.
2)      Through advertising on the radio
By advertising on the radio, we hope that the public can know Resto Pizzaleria that we founded.
3)      Through Advertising in cyberspace
We use social networks Facebook and Twitter to promote the products of our Resto. In addition we also have a blog that we use to promote our new menu menu, in addition to familiarizing us with loyal customers.
Pizzaleria Amlapura
@PizzaAmp
www.pizzaleriaamlapura.blogspot.com
               
D.    Expected Results
               The expected outcome of this Pizzaleria Resto:
1.      Menus are served are made from the best quality ingredients, still fresh and healthy.
2.      Can present our best menus in accordance with the expected consumer.
3.      Businesses can develop and may open branches in other areas.
4.      Our products are well received by the public.
5.      Can absorb more labor.
CHAPTER III
BUDGETING

A.       Cost of Capital
        On the financial aspects of this, we got a Resto capital of Rp 30.000.000 from personal investation
 
B.        Expending
        1). Operational Cost
No
Description
Quantity
Unit Price
Total
1
Dining table
8
Rp 100,000
Rp 800,000
2
Table cashier
1
Rp 1,200,000
Rp 1,200,000
3
Chairs
32
Rp 50,000
Rp 1,600,000
4
Wi-Fi transmitter
1
Rp 700,000
Rp 700,000
5
Oven Gas
1
Rp 5,000,000
Rp 5,000,000
6
Stove
1
Rp 2,000,000
Rp 2,000,000
7
Juicer
2
Rp 200,000
Rp 400,000
8
TV
1
Rp 3,000,000
Rp 3,000,000
9
Computer
1
Rp 3,000,000
Rp 3,000,000
10
CCTV
2
Rp 500,000
Rp 1,000,000
11
Plates
100
Rp 12,000
Rp 1,200,000
12
Glass
50
Rp 6,000
Rp 300,000
13
Blades
100
Rp 1,000
Rp 100,000
14
Fork
100
Rp 1,000
Rp 100,000
15
Etc
-
-
Rp 100,000
TOTAL
Rp 21,000,000
 
 
 
 

2). Basic Material Cost
Ingredients
Volume
Unit
Price (Rp)
Total
Wheat Flour
25
Kg
8.000
200.000
Meat
10
Kg
30.000
300.000
Salt
5
Pcs
4.000
20.000
Yeast
50
Pcs
500
25.000
Vegetable Oil
10
Kg
5.000
50.000
Butter
2
Pcs
5.000
10.000
Cheese
10
Pcs
17.000
170.000
Sausage
2
Kg
40.000
80.000
Sauce
5
Bottle
5.000
25.000
Peanut
0,5
Kg
15.000
7.500
Corn
1
Kg
5.000
5.000
Strawberry jam
1
Bottle
15.000
15.000
Annona jam
1
Bottle
15.000
15.000
Durian
2
Fruit
15.000
30.000
Sweet milk
5
Tin
7.000
35.000
Gas
2
Tube
15.000
30.000
Case
20
Box
1.000
20.000
Jumlah
1.037.500
 
               3). Supporting Cost
Analysis Cost
Volume
Unit
Price (Rp)
Total per month
Place Rent
1
Year
5.000.000
5.000.000
Employee salary
4
Man
700.000
2.400.000
Electricity + water cost
1
Month
80.000
80.000
Other cost
-
-
-
500.000
Total
7.980.000

4). Cost Analysis of All
No.
Cost Analysis
Total (Rp)
1.
Basic Material Cost
1.037.500
2.
Operational Cost
21.000,000
3.
Supporting Cost
7.980.000
Total
30.017.500

C.    Income
No
Name of Pizza
Price
Quantity 
per month
Price
per month
1
Bolognise Pizza
Rp 12,000
50
600.000
2
Pizza Marinara
Rp 12,000
50
600.000
3
Royale Pizza
Rp 17,000
50
850.000
4
Garlic Lover Pizza
Rp 17,000
50
850.000
5
Pizza Sausage
Rp 17,000
50
850.000
6
Margaretha Pizza
Rp 20,000
50
1.000.000
7
Red Pizza
Rp 20,000
50
1.000.000
8
Pizza Hot Balad
Rp 22,000
50
1.100.000
9
Crispy Pizza 
Rp 22,000
50
1.100.000
10
Go Popizza
Rp 25,000
50
1.250.000
11
Marathon Pizza
Rp 25,000
60
1.500.00
12
Couple Sweet Pizza
Rp. 30.000
45
1.350.000
13
All Juice
Rp. 10.000
300
3.000.000
14
Cappuccino or Mocca
Rp. 10.000
200
2.000.000
Total pizza production per month
320
17.050.000
 
Total income per month : 17.050.000
Total income per year : 17.050.000 x 12 = 204.000.000
     .
Analysis of Profit and Break Event Point
 
Capital                   : Rp.30.000.000
Income                   : Rp.17.050.000
Gross Profit             Rp.47.050.000
Expending             : Rp.30.017.500
Net Profit              : Rp.17.032.500
 
BEP                       :        Income
                                      Net Profit
                               :  Rp.17.050.000
                               :  Rp.17.032.500
                               : 1,01
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

CHAPTER IV
CLOSING
 
               As a good entrepreneur, we will not let this business run horizontally. We will continue to try to innovate and improve the quality of our performance, so that enthusiasts and consumers satisfied with the products we offer. Because if we do not our product quality is likely to increase this effort will not run properly even threatened with bankruptcy.
               We hope this business can thrive and achieve success. We are confident that this effort will go forward and continue to grow even more so if accompanied by an increase in the quality of our services and products. We are aware, these efforts will not direct the rapidly growing but we will continue to strive to develop our business Pizzaleria Resto

 
 

13 komentar:

  1. Semua terima kasih kepada mrs KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya selepas ditangkap oleh orang-orang palsu yang kerang menjadi peminjam pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di bandar Johannesburg. Suatu bulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman dalam talian dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeza di internet dan saya memohon dari mereka dan semua saya mendapat adalah penipu saya menggunakan lebih daripada 2 syarikat dan saya ditipu semua melalui. Jadi saya berputus asa sehingga saya memutuskan untuk memeriksa lagi jika saya akan mencari bantuan seperti yang saya cari dan saya menetap untuk mencari syarikat pinjaman legit saya jumpa syarikat ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY saya melihat banyak testimoni yang dimaklumkan oleh orang dia tetapi kerana saya ditipu secara serentak saya fikir ia adalah penipuan tetapi saya melakukan apa yang saya diminta lakukan dan saya menunggu untuk pinjaman saya dan Puan KARINA ROLAND memberitahu saya dalam masa kurang dari 24 jam anda dengan pinjaman saya dengan selamat saya tidak percaya sebab saya fikir ia juga satu penipuan sehingga hari itu adalah waktu malam di Afrika Selatan dan saya tidur pagi esok ketika saya bangun saya menerima amaran dari akaun bank saya dan segera saya memanggil pengurus bank saya untuk mengesahkan dan pengurus bank memberitahu saya untuk datang ke bank dengan serta-merta dan saya pergi dengan serta-merta ketika saya sampai di sana pengurus bank memeriksa akaun saya dan melihat sejumlah $ 127,000.00 USD yang Dolar Amerika Syarikat dan saya menjelaskan kepada pengurus saya bahawa saya memohon pinjaman dalam talian dan bank saya pengurus terkejut jika ada masih sebuah syarikat pinjaman sebenar dan legit online saya sangat gembira semua terima kasih kepada MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet kerana saya melihat orang lain melakukannya dan memberi keterangan tentang syarikat ini sebabnya saya menghantar mesej ini secara online kepada sesiapa sahaja yang memerlukan pinjaman walaupun anda telah ditipu sebelum memohon dari syarikat ini dan yakinlah bahawa syarikat ini tidak akan membiarkan anda turun. Salam kepada sesiapa sahaja yang membaca mesej saya dan anda boleh menghubungi syarikat ini melalui pos (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp sahaja +13128721592, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, anda boleh menghubungi saya juga untuk lebih lanjut maklumat ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

    BalasHapus
  2. PINJAMAN THERESA

    Kami saat ini menyediakan pinjaman untuk taruhan Asia Tengah, Amerika, dunia liar

    negara, dll. @ 2% Suku Bunga tanpa PENGENDALIAN KREDIT dari USD5000, hingga miliaran dolar selama 12-144 Bulan.

    Remunerasi Pinjaman kami dimulai dalam 3 bulan setelah penerima menerima pinjaman pada hari persetujuan dan kami menawarkan variasi

    pinjaman, termasuk:
    * Konsolidasi hutang
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pribadi
    * Kredit Pemilikan Rumah
    * Kredit Pembiayaan Mobil

    ✔. Daftar hitam bisa berlaku

    ✔. TANPA CHECK KREDIT

    ✔. Tinjauan hutang atau perintah pengadilan mungkin berlaku

    ✔.ETC dapat diterapkan.
    Pinjaman Tunai Theresa Perusahaan ini adalah a

    film pinjaman terdaftar dan resmi dan kami menawarkan pinjaman kepada semua warga yang masuk daftar hitam, TANPA PERIKSA KREDIT.

    Ajukan sekarang dengan nomor ponsel Anda, nomor ID, nama lengkap, jumlah pinjaman dan periode pinjaman ke Email

    : Theresaloancompany@gmail.com nomor kantor ++ 12817208403

    Untuk kejelasan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami atau WhatsApp (+12817208403).

    Salam Hormat,

    Ada

    Pengiklan Pinjaman (Pr),

    Pinjaman theresa 📩

    BalasHapus
  3. LOI THERESA

    Pada masa ini, kami memberi pinjaman kepada orang Asia Asia liar pertaruhan dunia liar

    negara dan sebagainya. @ 2% Kadar Faedah dengan NO KAWALAN KREDIT dari USD5000, hingga berbilion dolar dalam tempoh 12-144 Bulan.

    REMUNERASI LENDING kami bermula dalam masa 3 bulan selepas penerima menerima pinjaman pada hari kelulusan dan kami menawarkan pelbagai

    daripada pinjaman, termasuk:
    * Penyatuan hutang
    * Pinjaman Perniagaan
    * Pinjaman Peribadi
    * Pinjaman Rumah
    * Pinjaman Kewangan Kereta

    ✔. Senarai hitam boleh dikenakan

    ✔. NO CHECK CREDIT

    Kajian ✔.Debt atau perintah mahkamah boleh dikenakan

    ✔.ETC boleh memohon.
    Pinjaman Tunai Theresa Syarikat ini adalah a

    filem pinjaman berdaftar dan dibenarkan dan kami menawarkan pinjaman kepada semua warganegara yang tersenarai hitam, tidak semak KREDIT.

    Terapkan sekarang dengan nombor mudah alih anda, nombor ID, nama penuh, jumlah pinjaman dan tempoh pinjaman kepada E-mel

    : Nombor pejabat Theresaloancompany@gmail.com ++ 12817208403

    Untuk kejelasan lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami atau WhatsApp (+12817208403).

    Salam sejahtera,

    Ada

    Pengiklan Pinjaman (Pr),

    Pinjaman Theresa 📩

    BalasHapus
  4. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijak.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pelamar:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Pekerjaan:
    6) Nomor telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Pendapatan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Jangka waktu pinjaman:
    11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
    Salam Hormat

    BalasHapus
  5. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk menyelesaikan masalah yang diinginkan dengan cepat. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan adik saya yang juga mendapat pinjaman Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA. Sebelum saya menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Ada Jaminan yang Diperlukan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka memberikan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan bukan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  6. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijak.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pelamar:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Pekerjaan:
    6) Nomor telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Pendapatan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Jangka waktu pinjaman:
    11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
    Salam Hormat

    BalasHapus
  7. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang Anda inginkan? @ ASMARA HASAN LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan pinjaman perusahaan di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan nasihat keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi ASMARA HASAN LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang apa pun yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrida.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Pinjaman Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Pinjaman mobil.
    Pinjaman mahasiswa.
    Pinjaman gaji.
    pinjaman Islam.
    Pinjaman pertanian.
    pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN PINJAMAN ASMARA HASAN
    Email: asmarahasanloancompany@gmail.com                                   WhatsApp  +1 (802) 695-0723.Instagram: asmarahasanloancompany

    BalasHapus
  8. Apakah Anda mencari pinjaman untuk memulai bisnis atau proyek yang Anda inginkan? Di KARINA ROLAND LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu yang membutuhkan pinjaman seperti "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan pinjaman perusahaan di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan nasihat keuangan dan bantuan kepada klien dan pelamar kami. Jika Anda memiliki proyek yang bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya segera, kami dapat membicarakannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi KARINA ROLAND LOAN COMPANY hari ini untuk mata uang apa pun yang Anda inginkan.

    Kategori Bisnis
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Hutang.
    Pinjaman Rumah.
    Pinjaman hipotek
    Laon otomatis.
    Pinjaman mahasiswa.
    Pinjaman gaji.
    pinjaman Islam.
    Pinjaman pertanian.
    pinjaman gereja.

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND
    Email: karinarolandloancompany@gmail com
    Hanya WhatsApp  +1 (585) 708-3478. atau +1 323 230-9820
    Nama Facebook: Elena karina Roland
    Twitter: karina roland
    instagram : karina roland

    BalasHapus
  9. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  10. Nama saya Kaarima Hakim, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua warga negara Indonesia yang mencari pulsa di internet untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan kredit, untuk meningkatkan usaha saya, tetapi saya jatuh ke tangan kreditur palsu, yang hampir membuat hidup saya sengsara, sehingga seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama Ibu Asmara, pemilik perusahaan kredit Asmara Hasan, yang saya dihubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi persyaratan dan persyaratan kredit saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya buat, setelah itu saya meminta sebanyak 450 juta rupiah setelah detail saya divalidasi dalam waktu kurang dari 24 jam , rekening bank saya dikreditkan. Sekarang saya sangat senang untuk pekerjaan yang baik. Asmara tinggal di saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk berbagi untuk membuktikan bahwa saya adalah Ibu Asmara Hasan, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan kredit dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ibu. Asmara melalui email: asmarahasanloancompany@gmail.com, atau whatsapp +1 (802) 695-0723 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: kaarimahakim@gmail.com untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya

    BalasHapus
  11. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.
    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  12. Selamat siang para pembaca yang saya hormati. Nama saya Zainab Bachar dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk berhati-hati karena penipuan ada di mana-mana.

    Saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan dalam keputusasaan, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir putus asa sampai seorang teman merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Bu Asmara, saya hampir putus asa sampai saya bertemu kreditur tepercaya bernama Asmara Hasan ini. Perusahaan Asmara meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp 600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan atau kesulitan, Semuanya berjalan baik dan lancar dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji akan membagikan kabar baik agar orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi miss Asmara melalui EMAIL:(asmarahasanloancompanyt@gmail.com) Anda tidak akan kecewa untuk mendapatkan pinjaman jika Anda memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (zainabbachar22@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  13. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus

Pesan Formulir Komentar

 
back to top